MATAHARIMALL.COM

Ini adalah review tentang pengalaman hamba iseng nyobain online shop pertama kalinya. Cerita dimulai saat aku dapet email notifikasi bahwa voucher Super September punyaku akan segera hangus. Asli! awalnya tuh nggak tertarik sama sekali karena takut jujur aja deh, tapi setelah iseng ngebuka websitenya akhirnya tergoda dengan discount yang wow ituuu, apalagi sistem pembayarannya COD yang diambil di store matahari terdekat free ongkir. langsung deh ceritanya aku pilih sekitar lima item pada awalnya. lalu besoknya beli lagi dan lagi (jadi total ada 3 resi). nah yang 2 order terbaruku bisa diambil dalam kurun waktu 4 hari (all day, weekend dihitung). Sedangkan order pertamaku udah 14 hari ngga dateng juga, akhirnya aku telepon Customer Servicenya dan  menjelaskan bahwa proses pengiriman di luar Jakarta 7-14 hari kerja itu artinya saat aku order tanggal 30 bukan berati tanggal 14 aku dapet barangnya, melainkan tanggal 21 karena ya itu tadi HARI KERJA, sabtu-minggu ngga dihitung. Dan setelah sekian lama menunggu di tanggal 21 Oktober 2015 dapet juga email pemberitahuan kalo barang sudah bisa di ambil di Store Matahari Festival Citilink Bandung. Pas banget nyampe ke Citilink ehh MatahariMall telepon (yang tlp waktu itu namanya Indri) ngasih tau kalo ada dua item yg terpaksa dilakukan pembatalan karena keterbatasan stok! Kecewa banget dong! Harusnya kalo gaada di pasang d webnya OUT OF STOCK atau apalah istilahnya ini  malah di cantumin bahwa stock tersedia. Atau telepon atau email kek konfirmasi dari jauh hari kan jadi ngga HARKOS. akhirnya ya sudahlah gapapa toh yang dua itu juga ga butuh butuh amat. oh ya dan mbak Indri tadi juga ngasih tau kalo voucher SUPER SEPTEMBER aku bakalan di kembaliin nanti lewat email. pas bayar di Customer Service Matahari dept store aku masih di tagih uang dengan 5 item bukan 3! aku ngamuk dong (utung ngga jadi ijo) masa barang 3 bayar 5?! akhirnya tlp lg MatahariMall saat itu CS nya Naufal aku maki (kasian amat) aku gamau bayar 5 dapet 3 ihhhh apalah apalah. mas Naufal bilang langsung aja potong 2 item itu tapi CS matahari dept store gamau karena gaada pemberitahuan apapun dr pihak Mataharimall, lalu mas Naufal memberitahukan bahwa nanti akan ada refund untuk kelebihannya, aku gamau karena lihat di internet review jelek jelek dan yang pada refund sampe sebulan belum di proses akhirnya aku marah dan gajadi ambil. eh nyampe di rumah kepikiran mulu deh akhirnya lusa memutuskan untuk beli barang itu. iseng, aku cek status barangnya di web. nah loh statusnya DELIVERED, harunya kan READY TO PICKUP, tlp lagi nih ceritanya yang angkat Mas Harry menerangkan barang masih bisa diambil dan memang harus bayar nominal 5 item dl nanti kelebihannya akan di refund. singkat cerita aku ambil barang dan sesampainya di rumah langsung email mataharimall.com buat proses refund. langsung dibalas oleh Mas Harry lagi katanya untuk bank BCA proses refund 1 hari kerja bank lain 3-4 hari kerja kalo gasalah. dan besoknya pas cek m-banking betul sudah ada uang refundnya. jadi intinya gengs baca teliti penjelasan online shopnya sabar yes semua ada prosedurnya. jadi malu sendiri sempet marah marah ga jelas kaya customer norak. padahal aku juga customer service hahaha tapi karena panik jadi norak. so far mataharimall.com online shop yg recomended! barangnya kece cuman untuk yg out of stock harus di perhatikan lagi. next aku pasti belanja lagi gaakan kapok.





 PS: sampai aku nulis review ini aku masih nunggu voucher yg di janjikan Mba Indri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bulan

EMINA CREAMMATTE LIP CREAM

EMINA SUN PROTECTION SPF 30 PA+++